Pemprov di Daerah Ini Siapkan Rp 27 M Buat THR PNS dan Non-PNS Di Lingkup Daerahnya

Assalamualaikum wr...wb
Salam sejahtera buat kita semua.

Informasi pencairan THR bagi PNS kembali kami Update, Beberapa Pemrov sudah menganggarkan untuk pembayaran THR di lingkup kerjanya (SKPD). Anggaran buat THR PNS ini tidak hanya untuk PNS melainkan Non PNS juga akan mendapat THR melalu mekanisme belanja langsung masing-masing SKPD.

sekitar dua pekan lagi, kaum muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Seperti biasa, bagi seluruh pekerja, merek berhak mendapat tunjangan hari raya alias THR. 

Tak terkecuali bagi para PNS di Pronvinsi Nusa Tenggara Barat. 
Pemerintah setempatmenganggarkan lebih dari Rp 27 miliar untuk pembayaran THR (tunjangan hari raya) atau gaji ke-14 PNS menjelang Lebaran ini.
''Gaji ke-14 pasti akan dibayarkan. Sudah ada alokasi dananya,'' kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) NTB Supran kemarin (16/6).
THR tersebut, terang dia, akan diberikan kepada sekitar 7.000 PNS di lingkup Pemprov NTB. Sementara itu, tenaga non-PNS juga disiapkan THR tersendiri yang dialokasikan di masing-masing SKPD melalui belanja langsung.
Sayang, penyaluran gaji ke-14 tersebut belum bisa terealisasi. Sebab, pemprov belum menerima peraturan menteri keuangan (PMK) untuk pencairan. 
''Kan harus ada PMK dulu baru bisa dicairkan. Ini saya juga menunggu kapan PMK ini turun,'' ucap Supran.
Meski demikian, PNS tak perlu resah. Supran yakin PMK turun dalam waktu dekat. Dia optimistis pembayaran gaji ke-14 itu bisa terealisasi sebelum Lebaran.
Sumber: jawapos.com
Demikian informasi ini semoga daerah anda juga menganggarkan untuk THR PNS baik untuk PNS dan Non-PNS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemprov di Daerah Ini Siapkan Rp 27 M Buat THR PNS dan Non-PNS Di Lingkup Daerahnya"

Post a Comment